Ketika Hati Bicara

Aku terduduk di hamparan sajadah panjang ini…
Menangisi sebuah dosa dan kesalahanku
Tuhan…lihat tubuhku yang penuh duri…
Lihat badanku yg berlumur kekhilafan…
Ampuni aku Tuhan…

Ingin Ku ucapkan seribu maaf….
Ingin ku basuh segala rasa sakit…
Namun…aku hanyalah hamba yang menjalani suratan-MU
Aku hanyalah hamba yang menjalani Takdir-MU

Tuhan….
Semua yang sudah Terjadi adalah kehendak-MU
Semua yang akan terjadi adalah rencana-MU
Berikan satu yang lebih baik…
Untuk satu hati yang pernah kucabik…

Karena aku ingin selalu ada asa untuknya…
karena dunia ini harus terus berputar

Tuhan…
Jadikanlah kehidupannya adalah yang terbaik
Berikan satu penerang yang lebih terang…
dari satu cahaya yang pernah kau hembuskan sebelumnya

karena aku tahu…
KAU-lah maha Kuasa atas semua ini

Leave a Reply

